Minggu, 22 Juli 2012

puisi AKU INGIN BERGUNA


AKU INGIN BERGUNA
Km,12072012

Aku inging..
berteman
saat senang,
saat susah..
bagai udara..
berguna

aku ingin..
bagai udara..
bergerak lembut
menghembus tubuh..
lebih
saat gerah

aku ingin..
dihirup,
dihembus..
menembus hidung..
terobos tenggorok..
terus ke dada..
bagai udara..
berguna

aku ingin berguna
bagai udara..
tak pernah lelah
merayap
ke paru-paru..

aku ingin..
beriring..
dengan sel
darah merah
bagai udara..
dalam tubuh

aku ingin..
bagai oksigen..
bergandeng hemoglobin..
protein
mengalir ke seluruh tubuh
dipompa jantung
berguna..

aku ingin..
bagai udara..
dipompa
ke..
dalam bola, dalam roda,
apa saja..
berguna

aku ingin..
bagai udara..
berputar bersama roda..
sepeda, honda,
apa saja..
hingga..
berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar