Minggu, 19 April 2015

RUQYAH SYAR'IYYAH - Yafshil Ismal - Siswa Kesurupan

BISMILLAH.
Menuntaskan kesurupan yang terjadi pada hari Selasa tgl 18 November 2014. Dimana sebelumnya pada hari Jum’at, 7 November 2014, telah terjadi kesurupan massal. Delapan (8) siswa SMPN 1 Baso terkena kemasukan JIN. Mulanya terjadi hari Selasa tgl 28 Oktober 2014, yaitu satu orang. Rabu, 29 Oktober 2014, siswa ini tidak masuk sekolah (izin). Kamis, 30 Oktober 2014 kesurupan lagi. Jum’at 31 Oktober 2014, saya cari tahu rumahnya. Sabtu, 1 November 2014 saya pergi ke rumahnya, melihat situasi, lalu meruqyah rumahnnya. Hari Senin, 3 November 2014 ada lagi siswa lainnya yang pinsan (kesurupan). Selasa, tgl 4 November 2014, Alhamdulillah tidak ada yang kesurupan (aman-aman saja), namun satu orang siswa yang kesurupan kemaren (nama sengaja tidak saya sebutkan) masih belum juga sadar, dibawa oleh kakak dan orang tuanya ke sekolah, tapi masih termenung saja. Hari Rabu tgl 5 November 2014, saya datangi rumahnya, apakah sudah sehat (sadar). Sesampai di rumahnya, saya lihat sudah sadar. Saya beri air minum zam-zam yang sudah diruqyah (1/4 gelas). Baru diminum air zam-zam separoh, pingsan lagi siswa ini (menandakan masih ada gangguan Jin “wallahu’alam”). Kemudian disadarkan. Setelah sadar saya suruh minum lagi, lalu pingsan lagi. Disadarkan lagi. Setelah sadar lalu kepalanya dibasahkan dengan air zam-zam yang sudah diruqyah dengan membaca “BISMILLAH”. (Oleh: Yafshil Ismal/082171876887).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar